Terimakasih telah mengunjungi situs kami...
Silahkan mengisi buku tamu dan meninggalkan komentar pada form yang sudah tersedia. Mohon menyertakan nama dan hubungan dengan mempelai setelah itu, menuliskan komentar anda.
Contoh :

Ani, teman kuliah Tika.(nama dan hubungan dengan mempelai)
"Baarakallaah.."(komentar)

Insyaa' Allah kami akan menampilkan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung perasaan orang lain..
Baarakallaahu fiykum..

Tika & Kukuh.
 


Comments

tina
05/29/2011 05:10

Ahlan

Reply
Adi Tri,Temen kosnya kukuh pas masih kuliah dulu
05/29/2011 05:31

Kukuh.......... selamat ya.. ^^

Reply
anny,teman kuliah tika/bekti
05/29/2011 05:34

بارك الله لكما وبرك عليكما وجمع بينكما فى خير...

Reply
Fachru, Temen Tika Adelia Ayuningrum
05/29/2011 21:20

barakallahu laki wa Baraka Alaiki Wajama'a Bainakuma fii kheir .....
Selamat ya mbak...

Reply
06/01/2011 01:11

To: Adi,Temen kosnya kukuh pas masih kuliah dulu.

Makasih yah...:)

To: Ani teman kuliah tika/bekti

Aamiin...
Ani kapan mo nyusul???hee...

To: Fachru, Temen Tika Adelia Ayuningrum

Aamiin...Bang Udin Se- Unnes kabar-kabari saia juga ya klo mo nikah...hehehe....

Reply
06/02/2011 15:52

To: Tina.

Ahlan Bik yaa Tina..

Reply
Maz Atmo ( saudara sepupu Tika )
06/03/2011 07:38

buat adiku Tika & Kukuh

sebelumnya mas sekeluarga minta maaf tidak bisa datang cuma bisa mendoakan semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah seperti yang kalian impikan...Amin....

Reply
aul......temen kos dulu n kuliah wkzkwz
06/04/2011 23:05

ma.............kug dah dluan ceee,hoho
bgus bgus hehe
insya allah pngen dtng pi PP nya dtanggung ya haha emmuaaaah
ntr tinggal doain q haha

Reply
06/05/2011 00:51

To : Maz Atmo ( saudara sepupu Tika )

Aamiin...doanya saja sudah cukup mas...^^
Semoga Mas Ika dan Keluarga senantiasa dalam perlindungan Allah dan diberi kebahagiaan dunia akhirat..^^
Jadi pengen main ke Batam nengok keponakan...hee

To : aul......temen kos dulu n kuliah wkzkwz

Gimana lagi Ul...sudah waktunya...hee...
wah klo nanggung PP buat aul aja ntar yang lain iri dunk..hehee...
gpp Ul...doanya ajah...
Semoga Aul tambah pinter dan didekatkan dengan jodohnya...^^

Reply
Ria Patra Yuliet
06/05/2011 07:40

asslamu'alaikum bekti .
selamat ya udah mau nikah .
ini temen waktu SMA kelas XH .
hehhe .

Reply
agus wahyu hartanto
06/05/2011 20:02

temen hedonnya Kukuh...

barakallah...

Reply
anny
06/05/2011 20:33

hehe...
nanti mbak bekti pada saatnya yang tepat, insya Allah terbaik dari-Nya...

Reply
06/05/2011 21:16

cayo....celamat ya bek
dah nemuin calon,jangan lupa undang aq ya,duta....SO8 DRI DEMAK

Reply
Tika dan Kukuh
06/05/2011 21:43

To: Ria Patra Yuliet

'Alaykum salaam wa rahmatullaah...

Iya Ria...aku inget kok..hee..ni yang dulu klo kmana-mana sama Mili kan?
makasih yah Ria....^^
Ria juga klko nikah kabar2 yah???

To:agus wahyu hartanto

wa fiykum baarakallaah yaa akhy,,^^

To: anny

Harus ada targer dong Bu...hee^^

To:jklambang

Pasti Om...kami undang anak-anak PBA,,,ditunggu kedatangannya yah?^^

Reply
06/05/2011 21:53

Assalamu'alaykum wr.wb.
Barokallohulakuma, semoga dimudahkan dan dilancarkan smp akad.

maap, sepertinya saya dan istri tdk bisa hadir
(kecuali diongkosin pp hehe..)
insya Alloh... selamat ya... :)

Reply
esa yuli pramitasari (clasic)
06/06/2011 00:31

umi.....alhamdulillah...akhirnya umi dapet abi yang bener2 bakal nemenin umi ya sepanjang waktu....selamat ya mi...kira2 aku musti dateng gaknih...kloiya aku belein dari jogja mi...buat umi ...wah..umijahat ni...nduluin aku...insya allah ya mi...klo ada rejeki...aku silaturahmike situ...

Reply
Tika dan Kukuh
06/06/2011 01:32

To : Surya
wa'alaykumussalaam wa rahmatullaahi wa barakaatuh,,wa fiykum baarakallaah..ga masalah Cha,, nanti kalo ada apa-apa di kantor, tolongin ya Ca,,,,hehe...:)

To : esa yuli pramit
Makasih Sa,,,^^
Gimana ya Sa..wez wayaeh..Piye Jal...??^^
Esa kapan???hehe...
Hmmm...nemenin sepanjang waktu???....yah moga aja bisa gitu..hehe..
Pastilah Esa diundang,,,,masa Enggak...ntar datengnya bareng anak2 di Jogja yah?kan di sana ada Kukuh, Widi, Gojenk, Kaka, Yeni dsb...klo Esa mau...ajak aja bareng-bareng ke sini...biar kita sekalian reunian...hehe...lama juga ya g ketemu...kangen kalian...:(..Ok...sampai ketemu di bandung yah?tapi klo emang g bisa dateng ya gpp Sa...doa dari Esa dah cukup kok...:)

Reply
06/06/2011 01:54

mbak bek selamt yaa,,, mga menjadi keluarga sakinah,mawaddah ,warahmah

Reply
Tika dan Kukuh
06/06/2011 14:39

To : wi2d alqudsy

Aamiiin....makasih doanya ya Wit...^^
moga Wiwit diberi kemudahan atas segala urusannya menuju kebaikan...^^

Reply
devi fatkhie
06/07/2011 18:53

Reply
devi_fatkhie, temen kuliahnya tika
06/07/2011 18:56

barakallahu laka wa baraka ngalaika wa jamanga baina uma fi khoir..

n menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah y tik,,,

doaind qt2 yg ada disini,,,,

Reply
Jingganya Matahari Senja
06/07/2011 19:02

ni temen seperjuanganhay tika,hahahah....
hay...hay,
emm, kata temen2 aku kalah star ni,wkwkwk...
selamat menempuh kehidupan baru, menjelajah dunia baru dan berkeliling dengan sesuatu yg baru... heheh, barakalloh...

to mas kukuh, nitip sahabat terjelekQ ya... ahahahah, makasiiiiiiiiiih...


Nrl bint Akhmad, Banjarnegara

Reply
yuli
06/07/2011 22:20

hem'm.........slamat yaw te2hq sayank akhirnya sampai dipenghujung cita2 ingin jd istri sholehan..........wah bentar lg yuli punya keponakan ne.....yuli pengen nyusul te2h kapan yaw?????????????

Reply
Novia (temennya teteh adel)
06/07/2011 22:28

Udah H- Berapa nih mbak???

Gmna perasaannya?...

pasti seneng banget deh, kapan saatnya nanti aku bakalan nyusul... hagz hagz,.

Reply
amri
06/08/2011 03:14

barakallah...
sakinah mawaddah wa rahmah ya kuh :)

Reply
Tika dan Kukuh
06/08/2011 05:32

To : devi_fatkhie, temen kuliahnya tika
Aaamiin....
ya...moga aja Fitri dan temen-temen di Unnes dimudahkan segala urusannya menuju kebaikan...^^
Btw sejak kapan panggil Bekti dengan sebutan "Tika" Fit...hee
tp gpp kok...

To :Jingganya Matahari Senja/Nrl bint Akhmad, Banjarnegara


Aamiin...wa fiyki baarakallaah..
hmmm??? teman terjelek ???
(Jelek = Jelita Elegan dan Keren...)
makasih ya Rul..^^
Selanjutnya, aku tunggu undanganmu lhoh...hee..

To : yuli

Makasih ya Yul...pernikahan adalah awal..perjalanan masih panjang dan banyak hal yang musti dilalui dengan ilmu...mohon doanya agar bisa bahagia dunai akhirat ...^^
Nek wis siap nikah yo ndang nikah to yul...hee...
baarakallaahu Fiyki...

To : Novia (temennya teteh adel)

Wadhuh ..nama adel makin menjamur nih...ckckckckck...
ni dah H-17...
klo mw tau up datenya...sok aja klik "http://kukuhtika.weebly.com/undangan.html"
perasaannya?...biasa ajah..hee^^
yah...ini kan awal Nuph...
perjuangan masih panjang...
masih banyak hal-hal yang musti dihadapi dengan ilmu...jadi, sebelum nikah...nuphy siapin bekal aja dulu... ya to?Semangat Nuph!!!^^

To : amri

wa fiykum baarakallaah,,
Datang ya Ri,bareng-bareng yang lain juga :)



Reply
syafaat
06/08/2011 06:03

Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma. Wa jamaah baina kuma fii khair. Selamat Kuh,
Wah udah lupa ama temen lama niy, gak diundang.. hiks hiks..
tapi gak apa2 Kuh, moga2 acaranya lancar

Reply
06/08/2011 06:37

@Syafaat :
Afwan at, ana bukan maksud gitu, sebenernya belum sepenuhnya dirilis,, bentar lagi dirilis deh, insyaAllah diundang kok at,, afwan ya,, T_T

Barakallahufiykum,,,

Reply
Nisrina
06/09/2011 00:54

Selamet mba' yaw.....
barakallahu fik...
moga menjadi jalan kalian berdua untuk mendapatkan ridho-Nya...
Amiin ya Rabb....

Reply
06/09/2011 08:20

asalamu'alaikum wr. wb.
wah Bekti selamat ya.. akhirnya kamu menemukan soulmate kamu..
semoga langgeng ya, jadi keluarga yang sehat dan saling membangun serta saling mendukung satu sama lain.
pertahankan komunikasi yang positif antar pasangan ya. dan selalu pahami karakter pasangan masing-masing..

oh ya, maaf ya bekti, mungkin nanti tanggal 26 juni ini aku berhalangan hadir. hanya doa yang bisa aku berikan.. coz tanggal 25 juni ini kebetulan aku wisuda.. maaf banget ya bek.. tapi aku usahain bs dtg di acara kamu.
sekali lagi selamat ya buat kalian berdua Bekti dan Kukuh.

Reply
Tika dan Kukuh
06/09/2011 20:33


@ Nisrina
Aamiin...wa fiyki baarakallaah...^^
dateng ya ndu...(nek memungkinkan)...
klo pun g ya gpp,,,,doanya dah cukup kok...^^

@widy (classic)
wa 'alaykum salam wa rahmatullaahi wa barakaatuh..
aamiin..
makasih ya Wid..
Wah widi dah mo wisuda aja..slamat yah? bentar lg jd psikolog dunk...???heheee
tapi sayang sekali yah?g bisa dateng..padahal ada yang sangat mengharapkan kedatangan widi loh di Bandung...^^
tapi gpp...doanya aja dah cukup...
tapi klo mo dateng ke Bandung ...bareng ma Es aja Wid...kalian kan sama2 dari Jogja to?
ok deh...klo Widi mo nikah,kabar2 yah?
(Bekti Classic)

Reply
wischan (sama kayak adi bre / adi tri)
06/10/2011 01:03

selamat y kuh
semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,warohmah

Reply
vita....
06/10/2011 02:37

wah....tinggal beberapa hari sebelum masuk ke kehidupan baru nich....hehe

selamat ya mbak bekti.....
semoga diberi kemudahan,
dalam pernikahan,dalam kehidupan berumah tangga dan dalam segala urusan.....
amin......

Reply
Kukuh dan Tika
06/10/2011 05:21

@ Mas Wischan?
Yoi mas,,
makasih doanya ya,, jazakallah khair :)
jangan lupa datang ya,,

@vita :
amiin,,
semoga vita juga diber kemudahan dalam sehala urusannya,,
barakallahu fiyki ^^

Reply
deogmeta tmne dijasminehouse tercinta
06/10/2011 21:29

subhanallah, sambal n tahu baksonya mantab mak,

stlah nikah nanti pasti suami akan gemuk......

barakallah ya mak......

low dh nikah ntar don't forget me, n us....
sg jd kluarga sakinah mawadah warahmah ya mak.....
hwaiting!!!!!

Reply
Tika dan Kukuh
06/11/2011 02:54

@deogmeta tmne dijasminehouse tercinta

Aamiin...Semoga meta diberi kesabaran, keistiqamahan dan bisa jadi guru bahasa Prancis yang profesional yah...!!!
Makasih Met....klo mau lagi ambil aja di dapur yak?
wah...aku gek belajar ik Met...
kemarin nasgor sama kecambahnya gagal...
okelah ...insyaa' Allah Mamake ga akan lupain kalian...
Semangaaaat!!!!^^

Reply
Agung, temen kos kukuh dulu waktu masih kuliah
06/12/2011 03:44

weehhhh
Cepet banget nikah lo guh ....
Selamat ya......
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan wArrahmah

Nanti ane nyusul guh, skrg lo duluan deh
Sukses ya .......

Reply
Tika dan Kukuh
06/12/2011 23:17

@Agung, temen kos kukuh dulu waktu masih kuliah

Amiin,, jazakallah gung,, semoga lo juga cepet nyusul, tanggal 26 nanti dateng ya gung,, ^^

Reply
deni ramdhani
06/13/2011 00:48

deni ramdhani, tmen kursus di assunna talang n al i'tishom.

Subhanalloh,terakhir kita ketemu di mesjid assalam daerah jatipadang pas kajian ust. jafar sholeh.pas kajian selesai kita berbincang kecil dan antum pun mneyampaikan pamit utk berangkat ke aceh karena tugas..Dan sekarang antum bawa berita beru lagi,,barokallohu fiykum.

Reply
Inayati
06/13/2011 01:11

Kukuh, surprise banget pas baca di twitter, dirimu mau nikah. Alhamdulillah...selamat..selamat, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah ya...
Tapi pas lihat tanggal ternyata barengan sama temen kantor kuh, maaf ga bisa hadir..salam buat calon istrinya yaa

Ina

Reply
Anto, teman sma Kukuh dan teman paskibra kukuh
06/13/2011 02:42

kukuhhh...
selamat yaaa.
hebat lah kau, angkatan 23 yg duluan nikah.
insya Allah gw dateng kok.

Reply
oparoni
06/13/2011 08:00

selamat ya kuh,semoga jd keluarga samara..langgeng ampai aki2

Reply
06/13/2011 18:48

@deni
Wafiykum barakallah akh,,
walhamdulillah, semuanya dimudahkan oleh Allah,, semoga bisa cepat menyusul ,,
kalo sempat datang ya den,, :)

@Ina
Makasih banyak atas doanya na,,
gak ap2 kalo ga bisa datang,, yang penting kadonya (lhoo??), eh, salah yang penting doanya,hehe...
smoga ina juga dimudahkan untuk menikah,, :)

@anto :
yoi to, kedatanganmu kutunggu,,hehehe
makasuh ya :)

@roni :
makasih ron, moga juga lo dientengin jodonya,,,
Amiin,, :)

Reply
Tante upik
06/14/2011 17:31


Kukuh & Tika

selamat ya....insha Alloh tante hadir:)

Reply
Tika dan Kukuh
06/15/2011 00:24

@ Tante Upik
makasih tante,, ditunggu kedatangannya ya,,

Reply
yuli
06/15/2011 02:33

hem'm......yaw tinggal menghtung hari..te2h jdlah seorang istri,,,arju nikahuki sakina wa mawadah wawarohmah.wa birrifa' wal baniiin

Reply
06/15/2011 22:06

wuih, mangstaff sob... semoga "gocekan" oke di lapangan... sanggup dibawa ke pelaminan :)

Reply
06/16/2011 08:40

@yuli : Amiin,, semoga yuli juga bisa cepat menyusul,, ^^
datang ya yul ke perniikahan kami,,

@barry :
mantab,,, saatnya implementasi dan aktualiasasi bar, haha,,,
nanti dateng ya bro ke walimahanya,, baren ama yang laen,,

Reply
Tika dan Kukuh
06/17/2011 16:35

@ Yuli :
Yul... nganggo "baarakallaahulaka wa baraka 'alayka wa jama'a baynakumaa fii khayr" baen lah...
dari pada "birrifaa-i wal baniy.."
jarena "birifa-i wal baniy" kue ucapan jahiliy....Allaahu a'lam...

Reply
06/18/2011 08:45

Assalamu'alaikum....
Selamat ya semoga kelak berbahagia hingga ke Syurga..
BArokallahu Lakuma Wa Baroka Alaikuma Wa Jama'a Baina Kuma Fie Khair....
doakan ana juga segera menyusul...ya....

Reply
Tika dan Kukuh
06/18/2011 18:27

@ Nugroho Demak

wa'alaykumussalaam wa rahmatullaah...
Aamiin..jazakallaahu khayran katsiran Mas..
Na'am,, semoga Mas Nugroho segera menemukan tambatan hatinya...^^
klo sempat dan memungkinkan, dateng ke Bandung Mas,,,hehee..

Reply
maulana ali mizwar
06/18/2011 18:30

ya komentar saya meminta maaf ndak bisa datang ke pernikahan kalian berdua buat tika mas meminta maaf ya walau mas ndak bisa datang mas do'akan semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan buat calon suami tika jadilah seorang suami yang baik dan jagalah selau istri kamu kelak bahagiakan dia dalam susah senang selalu bersama, dan semoga cepat dapat momongan biar tambah bahagia amin

Reply
Lik Teguh
06/18/2011 23:29

assalamu'alaikum wr wb...Alhamdulillah Bekti&kukuh selamat atas pernikahanya,semoga jadi keluarga yg sakinah,mawadah,warohmah.dan menjadi keluarga yang bahagia di dunia dan akhirat. insyaallah Q'ta akan datang.“Baarakallaahu laka, wa baarakallahu ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khaiir.

Reply
Tika dan Kukuh
06/19/2011 17:19

@ maulana ali mizwar
Yoi mas,, gpp. doanya aja cukup,,^^

@Lik Teguh
wa'alaykumussalaam wa rahmatullaahi wa barakaatuh,,,
Makasih Om...
Aamiin....Semoga keluarga pamanku yang satu ini jg diliputi keberkahan...^^
iya Lik...kedatangan Lik Teguh sama Lik Yeni sangat dinantikan...^^
Oya, bapak minta maaf karena belum sempat datang ke Cimahi...
Bapak baru nyampe kemaren pagi Lik..
gt aja yah..
Baarakallaahu fiykumaa...^^

Reply
Lala, temen Bekti
06/22/2011 22:57

Bekti selamat ya,
smoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah
Insya Allah aku dateng Bek..

Reply
Tika dan Kukuh
06/23/2011 07:41

@ Lala..
iya makasih La... kedatangan lala sangat kunantikan.....
Lala...
Miss u..^^

Reply
LIK YENI
06/23/2011 22:38

BEK-BEK......... JANGAN LUPA LULURAN YAAAAAAAA. AKU DOAKAN SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH,MAWADDAH,WARAHMAH. AMIEN......

Reply
06/24/2011 18:51

Alhamdulillah....akhirnya pada hari ini halal juga hubungan kalin berdua..
semoga bahagia selamanya...Amiin
ana hanya bisa mendo'akan saja...pengen ke bandung kejauhan....afwan ya....
assalamu'alaikum warahmatullohi wabarokatuh...
oh iya...cream Naila nya jangan lupa ya..?hehehe

Reply
deogmeta tmne dijasminehouse tercinta
06/24/2011 19:25

Hwaiting mak,hr ni mamake sudah akan menjadi istri dr mas kukuh.berjuang mak jd istri idola.....ha

we'll be missing u then....
yg bakalan masakin nasi goreng asin buat aq dkk sapa jal?????

Reply

Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply